Beranda » Newst Articles » Ternak Pakai Growfaster Suplemen Kematian Sedikit Ketika Terserang Gumboro

Ternak Pakai Growfaster Suplemen Kematian Sedikit Ketika Terserang Gumboro

Diposting pada 2 April 2016 oleh premiumherbal

Berikut ini beberapa testimoni yang disampaikan oleh dokter hewan dan peternak Langsung.

Kami di BBPKH melakukan uji coba GROWFASTER vs (antibiotik & vitamin). Yang dilihat pertambahan berat badan ketahanan tubuh (jumlah kematian) selama 5 minggu.

Secara hitungan biasa memang ada pertambahan bb namun secara statistik tidak berbeda nyata namun daya tahan tubuhnya lebih baik GROWFASTER.

Kebetulan ayam kami diserang gumboro yang diberi:

  • GROWFASTER mati 40 ekor dari populasi 500 ekor = 8% (baik)
  • Yang menggunakan Antibiotik & Vitamin mati 160 ekor=33 % (pasti rugi).

Gumboro penyakit virus yang belum ada obat.

GROWFASTER dapat meningkatka nafsu makan lebih baik sehingga tubuh lebih sehat, kuat.

Pada kandang yang diberi GROWFASTER ada kematian hanya 8 % ITU karena bersebelahan dengan kandang yg kematiannya 33%.

Pertambahan berat badan setelah diserang penyakit yg diberi GF jauh lebih celat meningkat.

Kesimpulannya apabila program vaksinasinya baik dan diberi Ggrowfaster dan manajemen baik saya yakin enggak akan kena penyakit menular, dll.

Disampaikan oleh Drh. Yusuf Hidayat

 

Drh Yusuf Hidayat: Untuk Sapi penggunaan Growfaster dapat menggantikan obat yang pemberiannya disuntik (vitamin), jadi Peternak biasa bisa melalukannya.

 

Drh Fajarullah: Data yang kita punya untuk ayam yang pakai dan tidak pakai GROWFASTER selisih FCR nya 0.06 (PT. Sinta) paling kecil. di Koh Iping bisa sampai 0.2 selisih FCR, tentunya dgn dukungan manageman yang baik. Kalau hitungan rupiah dengan harga pakan 6500/kg dan selisih FCR 0.06 nilai rupiah yang bisa di save oleh peternak Rp. 585/ ekor. Untuk populasi 20000 ekor saja peternak sudah hemat 11.700.000 atau setara dengan hampir 2 ton pakan.

 

Amin Tohari: Alhamdulillah… Di kediri Peternak yang Sudah menggunakan GROWFASTER Khususnya Ayam Broiler. Alhamdulillah Luar Biasa.. Berat-berat, rata-rata nambah dengan 3-4 Ons per Ekor, pakan berkurang +/- 4 karung / 1000 Ekor karena penggunaan GROWFASTER pada Ayam Umur 19 hari, kalau dari awal Penggunaan GROWFASTER mungkin Hasilnya akan jauh lebih bagus, Insya’Allah……

Untuk saat ini saya lagi mencoba menganalisa Penggunaan GROWFASTER dengan Dosis Umur ayam

  • 0-10 hari 0,5ml per liter air,
  • umur 11- 17 hari 1 (satu) ml Per liter Air
  • dan 18 hari – Panen, 2 ml per liter Air..

Analisa saya tersebut sudah berjalan 26 hari dengan perkembangan yang cukup bagus normal dan sehat, berat aman… dan belum ada yang mati… Semoga berhasil dengan baik pak.. Amiin…

Angka kematian dari bulan kemarin Alhamdulillah mampu di tekan 75% pak.. Bulan lalu rata2 1 hari mati 12-15 Ekor sekarang 3-4 Ekor…  Alhamdulillah pak..

Dengan Dosis 1-10 hari 0.5 ml/ liter Air, 11-20 hari 1ml/ liter Air, dan 21-Panen 2ml/ liter Air… Manteep dan Top Markotop pak…

Alhamdulillah pakan bisa di tekan dan Ngirit per/1000 Ekor 5 karung pak..

Ini umur 33 rata2 berat 2.2 – 2.3

Kalau berat sudah di atas 2.2 kg / Ekor Untungnya udah di depan mata kata Peternaknya pak..

Bulan kemarin populasi 6000 Ekor Penggunaan produk kita umur 20 hari keuntungan mereka udah di angka 45 juta..  Dengan harga 17500/ kg. Kalau yang ini semoga lebih banyak lagi, Amiin.. Karena bulan kemarin pupolasi yg di kasih cuman 1500 Ekor, sekarang 6000 ribu Full pak..

 

Nanang Sopian: Hasilnya bagus pak. Bebek pada mentok. Saya mau coba beli 10 box dulu, Naik badan bebek bisa 2 ons = 200 gram per hari, saya ambil GF khusus buat bebek peking. Kalau pengamatan saya hasilnya cukup bagus dan bisa meningkatkan berat badan dan yang pasti tingkat kematian berkurang. Biasanya untuk mencapai bobot 2.5 kg berat hidup bisa dicapai 33-35 hari. Tapi skr bisa 30-32 hari

Bagikan informasi tentang Ternak Pakai Growfaster Suplemen Kematian Sedikit Ketika Terserang Gumboro kepada teman atau kerabat Anda.

Ternak Pakai Growfaster Suplemen Kematian Sedikit Ketika Terserang Gumboro | PT. ANUGERAH-HERBATAMA-NUSANTARA

1 komentar untuk Ternak Pakai Growfaster Suplemen Kematian Sedikit Ketika Terserang Gumboro

  • Agus says:

    Saya peternak bebek petelur, waktu itu diberi sample Growfaster Untuk unggas, dan kebetulan waktu itu bebek saya dalam keadaan stress, tidak mau bertelur, setelah itu saya ketemu dengan penjual Growfaster dan yang saya yakin adalah, produk ini bisa diminum manusia, saya kemudian coba untuk bebek saya, alhamdulillah tidak sampai 3 hari, bebek saya sudah mulai bertelur lagi, selain itu saya berikan Growfaster, produksi telur bebek saya menjadi stabil.. Alhamdulillah, akhirnya ada produk yang tepat untuk ternak bebek saya….

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan